Jumat, 07 Mei 2010

PENGARUH INTERNET TERHADAP USIA DINI

Sejak mulai bermunculan teknologi yang lebih canggih dijaman orde baru ini banyak orang menggunakan Internet sejak terkenalnya Internet di jaman sekarang ini. Apalagi untu mencari segala sesuatunya didalam kebutuhan sehari-hari didalam keperluan pekerjaan, sekolah, maupun kuliah. Tetapi Internet ini dapat disalah gunakan bagi orang-orang yang tidak bertanggung jawab terhdap internet, apalagi cowo-cowo mensalah gunakan untuk mencari dunia kehidupan sesaat dan juga disalah gunakan bagi anak-anak usia dini. Mereka tau situs-situs tersebut dari teman-teman atau kk mereka yang tidak bermoral.
Maka dari itu kita harus memperhatikan bagaimana mereka menggunakan internet dengan cara yang bai dan benar dan harus ada pengawasan dari orang tua mereka juga, supaya mereka tidak mensalah gunakan hal-hal yang negatif tetapi dalam hal positif.
Perkembangan Internet semakin canggih, maka dari itu kita wajib memperkenalkan internet dengan sebaik mungkin, mengajarkan tentang pelajaran yang baik untuk sekolahnya.
Dampak buruk dari internet tersebut dapat merusak masa depan mereka dan dapat merusak sekolah mereka dan akan mendapatkan nilai-nilai yang jelek akibat Game online dan Situs-situs berbahaya di Internet.
Dengan demikian kita dapat memperhatikan bagaimana cara kita mendidik anak dengan baik dan dapat menggunakan Internet dengan baik juga tanpa ada situs-situs yang berbahaya bagi pertumbuhan mereka nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar