Senin, 12 April 2010

PENGAKUAN DAHLIA

T_es

Dahlia baru saja membuka buku catatan kuliahnya, ketika hpnya berdering, tanpa menengok dulu siapa pengirimnya, ia menjawab hallo ini siapa!!
“Hay, Lia, kamu mau tahu gosip hari ini dikampus?” Suara Sherine, si biang gosib. Lia mengeluh dalam hati,
“Sori ni Rien, aku lagi belajar nih. Kan besok ada kuis,” jawabnya dengan nada nggan, tapi ini soal kamu.” Apa soal aku??” Kenapa sama aku?? Tujuh puluh persen alihan perhatian dari buku pelajarannya menjadi mendengarkan pembicaraan Sherine.”
“Emangnya aku kenapa??” sampai - sampai aku digosipin sama kaian semua!!” Ngga ada salah apa – apa si sama kamu?, tapi pa bener kamu jadian sama Robert??”
“Emangnya kalau benar kenapa??”, emang si aku jadian sama dia, tapi baru pendekatan aja ko!!” Emang ada urusan apa si kamu sama Robert??”
“Ngga kenapa – napa si masalah Robert, Cuma dia kan beda agama sama kamu?” Owh!! Masalah itu?, sudah aku pikirkan baik – baik dengannya. Nanti kalau kita memang berjodoh pasti dia juga seagama sama aku.”
“Aku kira kamu mau masuk agamanya dia?”, katanya Sherine. Ya ngga lah!! Kata Dahlia.” Terus hubungan kalian akan dibawa serius nantinya?”katanya lagi. Ya iyalah selagi dia mau masuk ke agama aku kenapa ngga?”.
“Ya juga si, oya Lia kapan kalian akan meresmikan hubungan kalian??”, katanya Sherine. Rahasia donk!! Nanti kita di Gosipin yang ngga – ngga lagi sama kamu?”.
“Ya sudah aku ucapin Selamat aja dewh buat kalian.”Semoga langgeng sampai pelaminan nanti.....”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar